Minggu, 13 September 2009

POLYTRON NGAK KUAT STAT

Satu lagi niii. Buat teman teman. barang kali yg mengalami kesulitan Politron ngak mau hidup alias mbut mbut. letnya agak sedikit redup. pertama saya cek tegangan B+. cuma 95v. sementara tegangan 50v cuma 18v. dan yang 14v. cuma 3v. seteh saya uprek uprek selama 2jam ahirnya ketemu biang keroknya ternya IC power TDA 2030 rusak. ngak pake pikir panjang langsung saya ganti ic itu langsung tegangan naik semua dan TV pun langsung hidup seperti baru kembali saya juga langsung BAYARAN. heheheheheheheheh. demikian lah buat teman teman senasip. semoga ber manfaat bagi pemula. saya nunggu pengalaman dari teman teman. sekian dulu dari saya.

4 komentar:

  1. mantaaapppp...memang pangalaman yang utama salam kenal kang...

    BalasHapus
  2. Sing mumpung anget apane Kang Zaenal?

    BalasHapus
  3. met siang mas dian, klo tv toshiba dramatic V model 2050xs chasis S5E ga kuat start/power dinyalakan lampu led nyala bentar langsung mati, kira2 apanya, mohon pencerahan

    BalasHapus