Minggu, 11 Oktober 2009

TV. POLYTRON REDUP.

Satu laginiii. Buat Teman teman yg mengalami kerusakan polytron gambar redup. Braidnes dan Cantras tidak kerja sama sekali. padahal color bisa kerja. ternyata awalnya saya kesulitan untuk mengatasanya sampai sampai saya harus ke Warnet untuk menghubungi Teman teman yg saya kenal di Y.messenger. semua teman mengarahkan ke bagian ABL. tak kucek kucek bagian abl ternyata ketemujuga yang mutlak rusak yaa itu D 811.= D4148. yang dari B+ ada R47k diseri R68k terus D4148 ke gron. inilah yg rusak Oh iya Teman teman Polytron ini yg menggunakan IC program HBM 00-01 dan IC kroma STV 2286 h. sekian dulu dari saya. semoga dapat membantu Teman yg lagi mumet. Trima kasih buat Mas ZAENAL. mas AISY .dan .DINDIK pak SIS dan semuanya............

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. terus bayaran..........hik hik

    BalasHapus
  3. marem ...ws beres kerjaane...salam kenal kang..

    BalasHapus
  4. mantap....... saya juga mau ikut2an terimakasih

    BalasHapus
  5. Kalau polytron 123 gambar redup dan berkedip kang, apanya ya? 082318572018

    BalasHapus
  6. slam knal mas,sya dpt tv polytorn u-slim 21" tipe ps 52uv03.gejala gambar kurang terang,scren dn fokus dfbt uda dinaikan dn elco dibagian vrtcal,fbt dn crt uda diganti tpi tetap gambar tdk mau crah..mhon solusi'y mas,tmaksi

    BalasHapus
  7. Sampean batangnya mana mas, saya juga dari batang

    BalasHapus
  8. nek ora keno gampang gepok pu o lah tv ne

    BalasHapus
  9. Sampean entok salam kadi han/toko sperpart elektronik ngarepe toko rame

    BalasHapus